Senin, 12 Juli 2010

Ya Allah, Hari ini Engkau tambahkan usiaku
Entah berapa usia lagi yang kelak Engkau perkenankan bagiku

Ya rabb, Rasa syukur Dan terima kasihku tak terhingga
Engkau telah memberiku waktu setahun Hari-Hari yang luar biasa yang pernah Engkau berikan padaku.
Limpahan kasih sayang Dan rahmat-Mu yang tidak berkesudahan,
Selalu indah setiap kutarik hembusan nafasku di pagi Hari.

Ya rabb, terima kasih atas jalan yang telah Engkau lapangkan
Pintu rezeki anak-anakku melalui tanganku yang telah Engkau bukakan agar aku tetap teguh Dan tegar menghadapi kehidupan ini

Engkau beri aku ujian, agar dapat kuterima semua pembelajaran
Engkau bukakan mataku walau pun semua yang pernah kualami adalah kepahitan
Akan tetapi rancangan-Mu selalu yang terbaik Dan indah pada waktunya nanti

Pembelajaran yang kuterima dari-Mu bahwa semua yang Ada didunia ini hanya semata milik-Mu. Kelak jika waktunya tiba Engkau akan mengambilnya kembali Dan menggantinya dengan yang lebih baik..

Ajarkan aku selalu untuk tidak meminta apa yang pernah hilang
Ajari aku untuk mempercayai bahwa apa yang Engkau beri adalah yang terbaik
Ajari aku untuk selalu bertutur kata yang baik
Ajari aku untuk tidak menyakiti perasaan orang lain yang mengenal Dan menyayangiku
Ya Allah, senantiasa aku meminta Engkau memberiku kesempatan untuk selalu berbuat baik terhadap semua orang
Selalu ajari aku untuk tidak mengeluh pada makhluk ciptaan-Mu.
Karena kutahu hanya Engkau yang Maha Mendengar Dan Maha Mengetahui keluhanku yang tersembunyi...

Ajari aku untuk selalu bersabar atas semua ujian yang Engkau uji untukku
Ajari aku keikhlasan melepaskan sesuatu yang bukan milikku lagi, Dan….
Ajari aku untuk tetap selalu berjalan dalam koridor-Mu, berpegang teguh pada Agama-Mu

Teruntuk ketiga buah hatiku, Nadia Ersya Oktaviani, Nizar Habib Dan Nasheva Maharani. Kutitipkan jiwa mereka pada-Mu. Aku bukanlah ibu yang sempurna tapi aku berusaha menyempurnakan hidupku dengan segala keterbatasanku, kemampuanku menyayangi Dan membimbing mereka

Jadikan anak-anakku selalu dalam bimbingan-Mu ya Rabb
Mereka hadir dalam kehidupanku adalah karena kuasa-Mu
Izinkan aku menjadi seorang Ibu yang kelak membuat mereka bangga memiliki aku...

Terima kasih Ya Allah...Karunia-Mu untukku Maha luas...semoga aku masih dapat diperkenankan membawa anak-anakku pada kebahagiaannya kelak

Kabulkanlah ya Allah, DOA-DOA tulus dari sahabat yang mendoakan kebaikan untukku di Hari ini.
Beri mereka kemudahan Dan selalu dilapangkan segala urusan mereka Ya rabb

Amin..amin ya robbal alamin...

Kledang Mas Baru, 12 Juli 2010
19.57 wita
12 Juli 1974 – 12 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar