Selasa, 25 Mei 2010

Jika cinta telah sirna

Siang yang tersirami air hujan yang menderas di bumi Kalimantan Timur, aku masih disini merenda hari-hariku yang telah lama terserabut dalam kehidupan.

Ketika pada akhirnya aku harus alami semua rasa sakit kembali oleh orang yang pernah kusayangi...tapi entahlah hati sudah mati rasa untuk lagi bercerita dan berkelana.

pada akhirnya tujuan hidupku hanya satu, mencari keridho-anNya untuk menyempurnakan kehidupanku selanjutnya bersama buah hatiku..

Sayup-sayup alunan Ebiet G Ade..menggema diruang kerjaku..mengingatkan kalimat bijaknya
"Ternyata mengagungkan cinta, harus ditebus dengan luka lara. Tetapi akan tetap kuhayati, hikmah sakit hati ini ...telah kau sempurnakan kekejamanmu"

hm...seperti kehidupanku yang sering kali mengalami rasa sakit disakiti oleh orang lain...tapi apa dayaku. aku tak sempurna untuk membenci orang lain..yang bisa kulakukan adalah berharap tangan-Nya yang mampu memberikan hidayah-Nya

Tuhan,...beri aku sabar dan memaafkannya
ketika semuanya harus terjadi
aku rela dan ikhlas untuk melepasnya

Kledang Mas Baru, 260510
16.00 Witeng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar